Rabu, 24 Februari 2016

Ciri ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan



Adapun Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan diataranya :
1. Punggung



  • Punggung merupakan suatu hal yang ekstrim bagi seorang wanita. Mengenai Ciri Wanita yang sudah tidak perawan dapat diliha dari punggungnya. Punggung wanita yang masih perawan memiliki struktur yang lebih kokoh dariapada wanita yang sudah tidak perawan.
2. Mata

  • mata terkadang menjadi salah satu yang menarik dari seorang wanita. Tetapi apakah kita mengetahui bahwa mata dapat mencirikan seorang wanita apakah masih perawan atau tidak. Seorang wanita yang sudah tidak perawan akan memiliki mata yang terlihat lebih sayu dan bergurat, sedangkan wanita yang masih perawan mata terlihat lebih segar.
3. Bibir

  • Bibir adalah daya tarik yang paling maksimal menurut saya dari seorang wanita. Keperawanan wanita bisa dilihat dari bibir seorang wanita tersebut. Bibir seorang wanita yang masih perawan akan terlihat lebih tipis dan menari dibanding dengan bibir wanita yang sudah tidak perawan tang terlihat lebih tebal.
4. Perut

  • Perut juga merupakan hal yang sensitif dari tubuh seorang wanita perawan. Untuk wanita yang sudah tidak perawan perut akan kelihatan lebih buncit dibanding dengan wanita yang masih perawan. Hal ini diakibatkan kegiatan seksualitas yang memicu pergerakan otot perut dan panggul.
5. Dahi

  • Dahi wanita yang masih perawan akan terlihat lebih mengkilap dibandingkan dengan dahi wanita yang sudah tidak perawan lagi. Dahi wanita yang tidak perawan memiliki dahi yang mengkerut dan mengkilap.
6. Hidup dan Pipi

  • Wanita yang masih perawan akan memiliki hidung dan pipi yang masih berwarna merah merona. Akan semakin membuat pasangannya semakin tertarik. Tetapi hidung dan pipi wanita yang sudah tidak perawan memiliki hidung dan pipi yang berwarna merah pucat.
7. Leher

  • Wanita yang sudah tidak perawan akan memiliki leher yang lebih menonjol daripada wanita yang masih perawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar